KopDar Citos “LUAR BIASA”

KopDar Citos “LUAR BIASA”
oleh : Indarto Purwoko [indarto.purwoko@yahoo.com]

Rekan,

Barangkali ini KopDar pertama kali untuk anggota milist ini di Jabodetabek yang kita lakukan dan “SUKSES LUAR BIASA”, pada hal koordinasi baru kemaren. Dibanding KopDar pertama milist ini di Jogja ( cerita Mas Eko) hanya di hadiri satu orang yakni  Mas Eko sendiri….he he, nah di Citos ini di hadiri cukup banyak yakni:

1. Mas ganteng Darmaji
2. Mas ganteng banget Ryan (seperti penyayi siapa tu… Pasha  ungu…ngak percaya nanti kenalan langsung sendiri iyaa)
3. Mas Ganteng Sinyo “TW”
4. Mas Ganteng dan baik hati Eko dan ibu  Eko SHP( sebagai penasehat dan berbagi pengetahuan dan pengalaman)
5. Mas Ganteng THS
5. Mbak Cantik Ruri
6. Mas Ganteng  Anung
7.Saya sendiri cukupan : Indarto
( Maaf lupa tidak berfoto ria)

Belum lagi kita juga kenalan dengan Senior-senior di aggota milist Kampung UGM yang sudah lama jalan milist nya dengan jumlah yang banyak dan bersemangat untuk KopDar ( Munas).

Dari pembicaraan bebas ( dapat diikuti semua angkatan) kita ingin merutinkan KopDar ini dan ingin membuat nama kusus  mungkin NGUBER = NGUmpul BERsama( atau apapun silahkan usul…..) biar lebih akrab dan kompak sesama Alumni UGM di JABODETABEK, atau di Indonesia pada umumnya. kita juga ingin menyelengarakan KLP V, namun dengan format yang lebih sederhana ( bisa juga dengan nama yang berbeda) sebagai wadah untuk saling berbagi dalam hal pengembangan diri baik leadership, komunikasi, enterpreneur, intrapreneur dll. Kita berharap KopDar atau apapun namanya, bisa lebih semarak di ikuti oleh anggota milist ini dan tidak hanya di JABODETABEk tapi juga seperti mas tomo sampaikan di Pekanbaru, di jogja, di Kalimatan, di Sulawesi, di Palembang dan lain-lain dan bisa menyumbangkan buah pikiran utk kemajuan kita bersama, dan lingkungan sekitar juga.

Terima kasih moderator yang sudah mediasi KopDar ini, Terima kasih mbak Destina  atas informasinya, terima kasih mas Eko atas sharingnya, Terima kasih mas Ryan yang sudah mentraktir acara ini, lain kali boleh di ulang kok..he he(lain kali gentian, atau iuran biar ngak kapok, terima kasih rekan yang sudah hadir. Semoga KopDar berikutnya dapat di hadiri lebih banyak rekan lagi, sebagai bagian untuk membangun Kebersamaan. Silahkan kalau ada usulan dari rekan-rekan mengenai penyelengaraan KopDar…..bisa di sharing….monggo!

Salam,

 

Indarto

Advertisements

One thought on “KopDar Citos “LUAR BIASA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s