Kopdar Jabodetabek

Siapa mengira kalau mbak Paloepi yang begitu centil di milis maupun di Grup BB ternyata cantik luar biasa dan ternyata juga suka malu-malu kucing? Siapa mengira juga kalau mas Eviyan Yanuar TF/87 yang cekak aos kalau di milis ternyata juga bisa bercerita panjang lebar di pertemuan offline, bisa melucu lagi.

Ada juga gadis Bali (Ni Putu Nena BPR HK/05) yang rupanya sangat centil dan dengan sangat pedhe jualan tas kulit sambil memperkenalkan dirinya dan suaminya.

Ada juga dokter gigi (Alma KG/ 85) yang merasa tua tapi ternyata masih adik kelasku dan penampilannya masih terlihat lebih muda dari umurnya.

Semua itu hanya ada di kopdar Bekasi yang kemudian disebut kopdar jabodetabek, karena ternyata pesertanya banyak yang dari luar Bekasi.

Laporan lengkap sudah ditulis oleh mas Indarto, Sekjen Kagamavirtual Jabodetabek disini. Gambar-gambar narsis bisa dilihat juga disini. Di blog pribadiku juga ada laporannya.

Sampai bertemu di kopdar yang akan datang.

One thought on “Kopdar Jabodetabek

  1. salam kenal.. saya alumni peternakan 2011=D kalau ada gathering kagama Bekasi lagi boleh ikutan donk mba2 n mas2nya.. thx=D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s