Kopdar Dadakan di TIS

Sore itu, mendadak telp sayah berbunyi, dan dari kejauhan terdengar suara yang mengabarkan bahwa akan ada acara kopdar mendadak di daerah pancoran, tempatnya menyusul yang penting kamu ke TIS dolo. Suatu kebetulan juga bahwa sayah bisa pulang pas tepat waktu, dimana ini dolo nya merupakan suatu momen yang langka, Setelah sampai di kos sayah trus bersantai sejenak sembari menunggu matahari terbenam. kurang lebih pukul 6.40 sore, saya segera berangkat menuju ke pancoran, suasana sore itu sangatlah padat, apalagi di daerah pancoran, macet dan orang pun seakan tidak peduli lagi dikarenakan mereka seakan menjadi egois dan malas untuk sekedar mengalah. ahh sudahlah.

sayah kemudian turun di depan PH pancoran, sembari mengambil telp genggam sayah mencari mba Ruri dan akhirnya ketemu juga. sekejap kemudian hp sayah kembali berdering dan mengabarkan bahwa kopdarnya di kafe Hema. nampak disana sudah ada Dhe Komo, Uni Ona, Mas Ryan, Mas Apri, Mas Darmaji. selanjutnya setelah memesan cappucino ala kafe Hema, sayah pun mulai mendengarkan percakapan. sudah hampir 2th sayah tidak ketemu dengan Uni Ona, dan baru kemaren saya bertatap muka dengan mas Apri.

“mas Ryan, Uni Ona dan Mas Aprijoko”

setelah itu munculah mas Yunto yang kepedean parkir mobil..hihihihi, mas TW, mba Retno, mba Andi Rahmah. obrolan pun semakin rame, mulai dari mas2 di dpr sampai obrolan dewasa di pojok sebelah wetan😀. mba Retno yang kebetulan ada di tengah2, bingung mau nimbrung yang mana..hihihi

“liatin apa sih?”

“mas Sulastama R”

“mba Ruri”

tidak terasa obrolan pun sampai pukul 21.30 an, sebenarnya mungkin masih banyak yang masih pengen di obrolkan. namun karena sampun ndalu ya sudah. sayonara mina.

“see U again”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s