KAGAMA FunBike Ancol 17 Juli 2011

Pulang dari Pekanbaru, aku langsung menyiapkan diri untuk ikut acara KAGAMA Funbike 17 Juli 2011 di Ancol. Pasti suasana akan meriah dan penuh kekerabatan. Sudah lebih banyak teman alumni yang kukenal dan mereka juga sudah lebih banyak yang mengenalkau dibanding tahun-tahun lalu.

Beberapa kali mengadakan kopdar membuat pertemanan alumni UGM ini menjadi semakin erat. Bahkan ada yang menganggap terlalu erat, maskudnya euforia pertemanan ini membuat jalur komunikasi melalui milis meledak-ledak, membanjiri semua pemilik kotak surat yang berlangganan milis kagama.

Beberapa teman mengeluhkan kondisi ini dan beberapa yang lain mencoba melakukan seting pada fltering imil masuk ataupun pengelolaan yang lebih optimal pada kotak penyimpanan imil yang masuk.

Kopdar ini seperti kopdar yang diadakan oleh Kagama Jabodetabek, selalu sederhana undangannya namun begitu cepat merebak kemana-mana. Inilah kecanggihan “C” Generation. Semua orang terkoneksi dengan begitu erat, “Connecting People” itulah ciri dari “C” Generation.

Pagi tadi aku sempat membuat plan A dan plan B untuk menghadapi acara funbike ini. Plan A aku bawa sepeda dan plan B aku tidak bawa sepeda. Ternyata plan A tidak berjalan lancar. karena taxi yang dipesan istriku ke bandara tidak juga datang padahal waktu boarding tinggal sejam lagi. Akupun belum mandi baru bangun tidur dan masih bermalas-malasan.

Saat diputuskan harus mengantar istri, maka akupun mandi kucing dan mengantar istri ke airport. Selepas subuh di Hotel Sheraton, aku langsung meluncur dari airport ke Ancol. Parkir mobil dan langkahkan kaki mengukur jalan sepanjang pantai Ancol yang bisa kujejaki.

Sambil jalan kaki aku nyari sarapan dan mencari persewaan sepeda yang biasanya rame. Ternyata pagi ini penjaga sewaan sepeda sedang entah kemana, sehingga aku akhirnya hanya bisa jalan kaki menuju ke tempat teman-teman berkumpul untuk bersepeda keliling Ancol.

Kecepatan mereka tentu tidak bisa kutandingi, jadi aku akhirnya memilih mendengarkan musik LIVE di Pantai Festival sambil mengambil gambar mereka.

Ada yang sudah gak kuat naik sepeda lagi (mungkin kakinya masih kuat, tapi pantatnya berkata lain).

Kagama Funbike Ancol
Kagama Funbike Ancol
Menikmati Kagama Funbike Ancol
Menikmati Kagama Funbike Ancol
Seli laris di ajang KAGAMA Funbike Ancol
Seli laris di ajang KAGAMA Funbike Ancol

Yang sepuh, yang anak kecil dan yang bayi juga ikut meramaikan acara Kagama Funbike Ancol 2011 ini. Inilah semangat guyub Rukun Agawe Sentosa yang perlu kita pupuk terus agar makin berkembang dengan baik dan subur.

KAGAMA Funbike Ancol : Tak Kenal USIA
KAGAMA Funbike Ancol : Tak Kenal USIA

2 thoughts on “KAGAMA FunBike Ancol 17 Juli 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s