Reportase Syawalan Kagama Virtual di Jambon Resto Jogja

Reportase Syawalan Kagama Virtual di Jambon Resto Jogja

Sabtu,3 September 2011. Sebuah restoran bernama Jambon Resto menjadi saksi bagaimana balung balung Kagama Virtual yang terpisah pisah menyatu bersama.

Ada yang datang dari Jakarta. Ada yang datang dari Surabaya. Pekanbaru pun tak ketinggalan,walaupun acara ini bertajuk Kopdar Syawalan Kagama Virtual Mataram Raya.

Semua saling menyatu,berkenalan dan bercanda ria. Dari yang paling tua Mas Nugroho Rahmat (TE 75) sampai yang kinyis kinyis Migit (psikologi 2004). Dari yang masih single sampai yang bawa buntutnya (baca: anak).

Acara semakin meriah dengan dipandu oleh Kang Wahyu W. Basyir yang dengan kumis juga jambangnya berhasil menggaet hati lima wanita ayu sekaligus.

Tak lupa acara ini juga sebagai ajang pembuatan langkah nyata agar Kagama Virtual tak hanya tempat nongkrong. Muncullah up date berita beasiswa yang sudah diserahkan pada pihak rektorat. Berjalannya KLC di Jakarta dan Jogja. Juga berita dari sesama anggota yang merupakan satu keluarga.

Hal lucu pun terjadi ketika di akhir acara melakukan sesi foto bersama. Jembatan apung milik restoran tersebut sampai lepas drumnya karena tak kuat menanggung 35 orang peserta syawalan. Kericuhan terjadi karena jembatan menjadi goyang dan hampir tenggelam. Para perempuan yang mengelilingi Kang Wahyu W.Basyir berteriak teriak seketika dan mencari pegangan. Kang Wahyu W. Basyir pun diam kebingungan. Sekonyong konyong semua lari dari jembatan apung itu.
Agak memalukan memang,apalagi dilihat oleh orang lain yang juga makan di restoran itu.

Namun itulah Kagama Virtual, sekonyol dan se malukan apapun kita tetap bersama dan saling menghargai juga saling mengapresiasi dalam bingkai Gadjah Mada.

Karena cinta yang menyatukan kita.

Senja utama solo, 5 september 2011
-gadis kecil dengan jutaan mimpi-

Thanks to panitia syawalan,
Mb bibien,mb arum,mb ratih,mb niken dan mb eka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s